17 Desember 2010

Kamus Besar Bahasa Indonesia, Cintai Bahasa Indonesia

Di era digital ini, buku-buku yang bersifat konvensional atau buku-buku yang terbuat dari tumpukan kertas, perlahan-lahan posisinya mulai tergeser oleh buku-buku yang lebih modern. Dalam artian buku-buku yang bersifat elektronik atau biasa disebut dengan Ebook. Ebook memiliki kelebihan seperti lebih praktis, fleksibel, dan lebih murah, bahkan banyak yang gratis. Seperti halnya dengan Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) elektronik yang satu ini, yang bisa Anda miliki secara gratis atau freeware.
Kamus besar bahasa indonesia digital ini merupakan versi offline dari KBBI Darling edisi yang ketiga yang ada di pusat bahasa. Dibuat oleh mas Ebta Setiawan, founder dan owner, serta pengelola dari www.ebsoft.web.id

Tampilan kamus besar bahasa indonesia

Software kamus bahasa indonesia ini sangat mudah digunakan. Jalankan saja program KBBI, kemudian kita ketik kata yang ingin dicari artinya. Setelah itu klik tombol cari atau bisa anda Enter. It’s easy right? Software KBBI ini bersifat portable. Jadi, bisa dibawa kemana aja dengan media penyimpanan portable seperti flashdisk.

Silakan anda download KBBI DISINI.

Semoga KBBI ini bermanfaat untuk anda semua. Cintai Bahasa Indonesia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar