22 Februari 2012

Memahami Pancasila


nich gambar yang saya copy dari web SIAKAD-UBT mengenai nilai saya.
enam mata kuliah paling bawah itu mata kuliah yang saya ulang (iseng2 aja sich ngulang kecuali skripsi)
:scream:
Huhuhu, pagi ini (22 februari 2012 jam 7:55 wite) bingung harus berekspresi seperti apa. Soalnya tadi chat seseorang terus jadinya dimarahin dech. Dimarahin karena udah sering buat salah terus sama dia, maaf maaf. Terus minta maaf soalnya gak enak banget sama dia, udah baik sama saya tapi saya jahatin dia terus. Sekali lagi maaf maaf. Dan akhirnya terus-terusan dimaafkan karena orangnya emang baik banget, hehehe.
Makasih udah mau maafin #tunduk2 ala japanese. Masih dag dig dug habis diomelin. Maaf maaf.....
Nah, eng ing eng!!! taraAAA!!!!!!!!!
Ini nich yang bikin lucu. Sambil ngeprint proposal skripsi, iseng-iseng tadi buka SIAKAD UBT pengen liat nilai-nilai mata kuliah sich (padahal udah tau kalo nilai yang didapat itu ERROR semua).
Eits, apakah anda berpikir bahwa saya orang yang bodoh???
Jawaban anda benar!!! Selamat!!!
Enggak, hanya becanda itu.
Saya ini gak bodoh-bodoh amat kok, si amat aja gak bodoh. Log in dulu ke websitenya, terus klik button nilai. Scroll ke bawah cursornya, dan akhirnya. . . . . . .
Saya pun terkejut sambil senyam senyum gak jelas menahan ketawa. Hahaha. . .
Kenapa??? Ada apa???
Kali ini saya patut berterima kasih sama dosen Fakultas Hukum yang tidak mau disebutkan namanya, padahal gak tau nama dosennya, namanya aja gak tau, apalagi orangnya (karena emang gak pernah masuk sama sekali). Beliau mengajar mata kuliah p*tiiit*a.
Yang mengejutkan itu seprti yang saya bilang tadi, saya itu gak pernah masuk sama sekali mata kuliah yang beliau ajar. UTS dan UAS gak ada hadir. Tugas juga gak pernah dikumpul, jangankan dikumpul, dibikin aja kagak (tau aja gak kok).
Dari semua hal yang tidak pernah saya lakukan itu, saya malah dikasih nilai A.
hohohoho #tertawa sambil kacak pinggang.
Siapa yang gak senang tuch dapat nilai A tanpa berbuat apa-apa. Hahaha!!!
Cukup sekian dan terima kasih.

Arigatou minna!!!
#tunduk2 ala orang jepang
:scream::scream:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar