13 Februari 2012

Solanin (2010)





Lagi-lagi, setelah menonton film pasti pengen ngeshare film yang ditonton itu. Kebiasaan mungkin ato memang suka berbagi ya #hohoho. Solanin, judul film yang saya nonton. Sebetulnya udah lama sich punya file filmnya, Cuma baru sempat aja nich nonton film-film yang saya punya. Sebelumnya kan saya udah ngeshare tentang film Ninja Kids Live Action (Nintama Rantaro), tumben-tumben dalam beberapa hari ini banyak nonton film. Sebelum nonton Solanin sich nonton Rainbow Song.
Googling-googling, ternyata Solanin berasal dari sebuah manga yang kemudian dibikin versi animenya. Nah, pada tahun 2009 dirilis dech versi Live Actionnya. Mungkin film ini lebih terkenal versi anime-nya mungkin ya dibandingkan dengan versi manga atau animenya (who knows???).
Solanin ini bercerita tentang (mungkin pemeran utamanya si cewek ini) seorang cewek bernama Inoue Meiko yang tinggal di apartemen miliknya bersama dengan kekasihnya Taneda Naruo.
Taneda berprofesi sebagai Illustrator di sebuah majalah dan Meiko berprofesi sebagai karyawan di sebuah perusahaan.
Huuuffftttt, tau gak capenya membuat cerita itu????
Yang bikin cape itu sebetulnya berpikir, kita harus berpikir keras tentang apa yang akan kita tulis dan apa yang harus kita tulis.
Ngik nguk ngik nguk. . . . . . .
Langsung nonton aja dech sendiri ya, hehehe.

Bisa di download di sini nich filmnya.
http://iloveasian-movies.blogspot.com/2011/11/solanin-2010-japanese-dvdrip.html

Ost. Solanin Albums
http://www.mediafire.com/?odktb5816eq5etk

Solanin by Rotti
http://www.mediafire.com/?mb39dakgbg8xcla




Tidak ada komentar:

Posting Komentar