4 November 2013

Baisblogger di Radar Tarakan

Pada hari sabtu sore tanggal 27 oktober lalu dan bertepatan dengan hari blogger nasional, para kobat (sebutan untuk anggota Baisblogger) berkesempatan untuk mengenalkan komunitas para pecinta blogger yang ada di Tarakan. Para kobat dikumpulkan di Taman Oval (TO) Markoni untuk mengikuti kegiatan kopdar (Kopi darat) yang sudah lumayan agak lama tidak dilakukan lagi karena sang ketua kobat Herry Fitrian lagi sibuk-sibuknya menghadapi musuh besar dalam dunia perkuliahan. Terakhir ngumpul yaitu pada kegiatan bagi-bagi takjil tanggal 28 juli 2013 #CMIIW.


Kopdar kali ini sama seperti kopdar-kopdar sebelumnya, dimana ada beberapa pembahasan mengenai kegiatan-kegiatan apa saja yang akan dilakukan untuk kedepannya. Selain itu juga ada pembahasan mengenai diadakannya pembuatan stempel, stiker, pin dan baju komunitas (sampe sekarang desainnya belum dibuat yang diminta desain lagi asik nulis tulisan ini hahaha LOL).


Kobat yang hadir ada 11 orang, termasuk penulis #ciaat #ciaaattttt. Ada yang sedikit Berbeda pada kopdar sore ini (tadi katanya sama #gak konsisten banget -_-), yang bikin beda itu adalah kedatangan salah satu wartawan dari Radar Tarakan, Ozi. Mas Ozi (#plak mas mas -_-) datang setelah sekitar kurang lebih 45 menit setelah kopdar dibuka oleh Bang Herry atau sebut saja bang BJ -nama panggilan akrabnya- #wekawekaweka #ketawa gak jelas.

Sang jurnalis (sebutan keren untuk wartawan #mungkin) datang untuk meliput tentang komunitas pecinta blogger ini. Dan terjadi baku tanya jawab di pendopo TO serta disaksikan oleh kobat-kobat yang lain. Proses interogasi tidak berlangsung lama karena kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan sesi tanya jawab itu lain waktu. Penonton yang sebelumnya tegang menyaksikan pun bisa bernapas lega karena terhindarnya hal-hal yang tidak diinginkan. #apa-apaan


Pertemuan pun diakhiri dengan poto bareng dengan model para kobat-kobat yang hadir. Kalo anda sudah liat beberapa poto dokumentasi kopdar tersebut, apakah anda bertanya-tanya kenapa yang dipoto cuma 9 orang sedangkan yang diceritakan pada tulisan ini ada 11 orang. Setelah sesi poto-poto dan wawancara selesai, baru lah dua kobat lainnya datang #kasian.

bagi teman-teman (khususnya orang Tarakan) yang suka ngeblog entah itu di web apapun (blogspot, wodpress, joomla, dll) yang mau gabung bisa langsung aja gabung dan kenalkan diri di grup facebook Baisblogger

Baisblogger - Komunitas Blogger Tarakan

follow juga twitternya @BaisBlogger

Lihat hasil jadinya di koran --->>> Komunitas - Radar Tarakan