27 Juni 2017

Profil Japan Art Tarakan



Komunitas seni kreatif yang terbentuk dari 3 komunitas yang memiliki kesamaan latar belakang yaitu Akashiro Yukou Tarakan (AYT-2011), 48 Family Tarakan (48FT-2012) dan Manga Anime Tarakan (MATA-2013).
Karena memiliki kesamaan tentang seni kreatif modern pop culture Jepang, ketiga komunitas ini memutuskan untuk menjadi satu. pada mei 2013 terbentuklah Japan Art Tarakan sebagai wadah para penggemar seperti Musik, Idol, Anime, Komik, Bahasa, Cosplay, kultur, dll saling berkumpul, berbagi, dan bersilaturahmi.
3 Oktober 2013 merupakan hari bersejarah bagi JAPAN ART TARAKAN, tanggal itu ditetapkan sebagai hari lahirnya komunitas berlatar belakang penggenar seni dari jepang pertama di Tarakan. Dari bulan mei sampai akhirnya di tetapkan 3 oktober 2013 sebagai hari jadinya JAT karena orang-orang yang terlibat terus melakukan mematangkan ide dan konsep untuk masa depan JAT. Dari AD/ART, jenis kegiatan, waktu gathering, kordinator bahkan siapa yang akan menjadi ketua benar-benar dipikirkan secara serius.
Watashi no Kokoro, Watashi no Yume adalah motto komunitas ini. dengan harapan apa yang komunitas ini lakukan berasal dari hati yang sungguh-sungguh untuk meraih mimpi-mimpi dari komunitas ini ataupun mimpi dari para anggotanya.

Facebook group : Japan Art Tarakan
Facebook page : Japan Art Tarakan
Twitter : @JapanArt_trk
Instagram : japanarttarakan

cek juga video official mereka guys disini https://www.youtube.com/watch?v=B9ABTGbGLa4


Tidak ada komentar:

Posting Komentar