23 November 2010

Berharap UB Semakin Baik Setelah Resmi Berstatus Jadi Universitas Negeri

Jayapura – dengan diresmikannya universitas borneo (UB) Tarakan, bukan berarti pihak universitas dan civitas akademiknya langsung berpuas diri. “Yang jelas kami bersyukur atas diresmikannya UB menjadi negeri, tapi tentu tidak berhenti disini.” Kata Rektor Universitas Borneo tarakan Dr. Abdul Jabarsyah Ibrahim M.sc.

Kata jabarsyah, setelah ini masih banyak persoalan yang perlu solusi. “Ya salah satunya soal pendanaan dan lainnya,” kata Jabarsyah yang kemarin tampak semringah.

Dalam peresmianUB Tarakan dan penandatangan prasasti oleh Presiden SBY, selain rektor, hadir Walikota Tarakan H Udin Hianggio, tiga pendiri UB Tarakan sekaligus mantan Walikota Tarakan Jusuf SK, mantan Wakil Walikota Tarakan, Joesoef Abdullah dan mantan Sekretaris Kota (Sekkot ) Tarakan Baharuddin Barak dan Sekkot Tarakan H Badrun.

Joesoef Abdullah mengaku bahagia UB Tarakan menjadi negeri. “Saya berharap UB Tarakan bisa menciptakan generasi-generasi yang handal, SDM yang mumpuni dan berakhlak baik,” katanya seraya tersenyum. Baharuddin Barak juga senada. “Semoga UB Tarakan makin baik dan menciptakan SDM-SDM handal,” imbuhnya.(iza)

Sumber : Radar Tarakan, Selasa 23 November 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar