10 Januari 2011

1 Tugas, 3 Makul

Lah, kok bisa??? Ya tentu saja bisa donkz, namanya aja dunia perkuliahan. Apa sih yang gak mungkin di jaman secanggih sekarang ini. Nah, kenapa bisa ada satu tugas untuk tiga mata kuliah. Tugas apa sih emangnya???
Nah ini dia, tugasnya tuh buat Research Proposal lengkap dengan emblem-emblemnya yang bla bla bla. Ada halaman judul, halaman pengesahan, daftar tabel kalo emang dalam proposalnya ada tabelnya. Wah repot deh pokoke nih tugas. Untungnya Cuma satu aj, kalo masing-masing mata kuliahnya tugasnya beda-beda bisa gempor nih badan ngerjainnya. Cuape deh. Ternyata saya harus menarik lagi ucapan yang sempat saya tuangkan dalam gelas kemarin, dalam postingan saya sebelumnya. Semua mata kuliah saya ternyata menyumbangkan tugas2 yang menumpuk rupanya. Grammar, yang kemarin saya bilang gak ada tugas, eh malah disuruh ngerangkum buku sebanyak 2 bab. Wah, dikumpul pas uas lagi, uas mulai tanggal 10 januari. Nih udah tanggal berapa buuu, kenape belum dibuat-buat tuh tugas-tugas. Sempat-sempatnya tulis postingan tuh nah, tanggal berapa nih, nah, tanggal 10 udah nih ngokngok. Sibuk-sibuk-sibuk. Selain kuliah, bukannya sombong sih, gue juga ketua umum dari UKM-Pers. Buletin terbit tiap 2 minggu sekali, nih harusnya hari ini udah terbit sih. Tapi baru selesai pagi ini ngeditnya, tinggal di print aj. Urusan ngeprint sih bukan urusan gue. Cape nih bos mau istirahat dulu. Hahaha. Bos gak bener nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar